4 Film India yang bikin Banjir Air Mata

4 Film India yang bikin Banjir Air Mata

1. Taare Zameen Par (2007)

Film ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Ishaan yang mengidap penyakit dislesia sehingga sulit membaca dan menulis. Padahal ia memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Berbagai penderitaan yang dialaminya olehnya dijamin bisa menyentuh hati penonton.

2. BAJRANGI BHAIJAAN (2015)

Bercerita tentang tokoh bernama Bahrangi (Salman Khan) yang bertemu dengan gadis kecil asal Pakistan yang kehilangan keluarganya. Namu kedatangannya justru disalah artikan dan dianggap bertujuan sebagai mata-mata.

3. Dangal (2016)

Film ini menceritakan kisah nyata kehidupan pegulat professional asal India yang diangkat dari kisah Mahavir Singh Phogat yang menginginkan putranya dapat meneruskan mimpinya menjadi pegulat Internasional. Sayangnya ia tidak dikaruniai anak laki-laki.


4. VEER ZAARA (2004)

Masih tentang konflik India dan Pakistan, film ini bercerita halangan cinta antara perwira India, bernama Veer dan gadis Pakistan, bernama Zaraa. Namun tidak direstui oleh orang tuanya dan dianggap sebagai pemberontak dinegaranya.

Gak Cuma film-film Hollywood dan drakor, mimin mau kasih recomendasi dari Bollywood yang katanya bisa bikin kamu banjir air mata,
Ada yang udah pernah nonton belum? Yang belum ditonton langsung aja sekalian.. siap-siap mewek yaahhh!

Belum ada Komentar untuk "4 Film India yang bikin Banjir Air Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel