6 Aplikasi yang Menunjang Produktivitas Bekerja

www.digitalindo.id

Saat ini, aplikasi pada smartphone sudah menjadi hal yang sangat penting untuk kegiatan sehari-hari.

Engga cuma untuk mencari hiburan di media sosial, banyak aplikasi yang ditawarkan untuk mempermudah dan menunjang pekerjaan kita, sehingga produktivitas bekerja dapat meningkat. Seperti halnya enam aplikasi di bawah ini.

1. Todoist
Aplikasi ini dapat mengelola tugasmu sepanjang hari. Keunggulan aplikasi ini adalah kamu bisa membagi tugas dengan teman-teman kerjamu yang sama-sama menggunakan aplikasi ini.

2. Personal Capital
Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mengetahui penghasilan bersihmu dan juga bisa untuk merencanakan pensiun dengan cara langsung sinkronkan beberapa rekening bank yang kamu miliki. Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa melihat arus kas, pendapatan dan pengeluaranmu.

3. Evernote
Dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung mencatat ide-ide yang bermunculan di saat-saat yang engga terduga dengan langsung. Kemampuan lain dari aplikasi ini adalah, kamu bisa melampirkan dokumen, audio, gambar, dan banyak lagi dalam notes yang kamu buat.

4. Hootsuite
Aplikasi ini dapat membantu kamu dalam mengelola semua akun media sosialmu. Kamu bisa menjadwalkan pos, melacak akun dan melihat analisis sosial akunmu, lho. Tentunya aplikasi ini sangat membantu para milenial dan gen Z yang memang engga bisa lepas dari media sosial.

5. Wunderlist
Aplikasi ini dapat membantumu untuk membuat daftar belanjaan, merencanakan sebuah proyek, atau membagikan tugas kerjamu. Setelah kamu membuat tugas, kamu dapat menetapkan tanggal jatuh temponya, dan pengingat untuk memastikannya terselesaikan.

6. Google Drive
Google Drive memungkinkanmu untuk menyimpan informasi dari Gmail dan Google Photos. Selain itu, kamu dapat berkolaborasi dengan rekan kerja untuk bersama-sama menggunakan dokumen, presentasi atau spreadsheet. 

Buat kamu yang ingin meningkatkan produktivitas, bisa banget mencoba aplikasi di atas. Atau kamu punya rekomendasi aplikasi lain? Share deh rekomendasimu di kolom komen yah! jangan lupa like halaman gudang Informasi yah :)

Belum ada Komentar untuk "6 Aplikasi yang Menunjang Produktivitas Bekerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel