6 Situs Lowongan Kerja Populer di Indonesia


Sumber: google.com

Apa yang akan kamu lakukan setelah lulus kuliah?

Sebagian besar fresh graduate akan mencari pekerjaan. Saat ini, sudah banyak situs yang menyediakan informasi lowongan kerja yang tentunya akan sangat membantu kamu untuk mendapat pekerjaan. Apa saja situs lowongan kerja yang terkenal di Indonesia?

1. JobStreet.co.id
JobStreet  memiliki banyak mitra di berbagai negara. Engga heran jika mereka mengklaim diri sebagai situs rekrutmen online terbaik dan terpercaya di Asia Pasifik, karena menyediakan banyak sekali informasi lowongan kerja berkualitas dan akurat.

2. Karir.com
Karir.com menawarkan fitur pencarian lowongan kerja berdasarkan industri, nama perusahaan, dan kata kunci tertentu. Situs ini juga bisa menemukan lowongan kerja berdasarkan posisi dan gaji.

3. Qerja.com
Situs ini  menyediakan pencarian lowongan kerja berdasarkan bidang pekerjaan, lokasi, industri, dan gaji. Selain itu, tersedia opsi Fresh Graduate yang menampilkan informasi lowongan kerja bagi mereka yang baru lulus.

4. Loker.id
Semua lowongan kerja di situs ini sudah melalui proses screening dan diperiksa secara manual oleh tim redaksi Loker, sehingga keabsahan dan keakuratannya engga diragukan lagi. Selain itu, para pencari kerja bisa langsung mengirimkan resume-nya di situs ini.

5. Jobs.id
Homepage situs ini memiliki tampilan yang sederhana, namun jika kita masuk ke dalamnya maka akan menemukan informasi lowongan kerja yang lengkap dan tersusun. Para pencari kerja bisa mencari lowongan kerja berdasarkan lokasi, industri, posisi, dan bidang.

6. Glints.id
Situs ini memberikan jaminan kepada penggunanya bahwa para pencari kerja akan mendapatkan pekerjaan dalam waktu 14 hari sejak mengirimakan resume. Selain itu, situs ini memberikan informasi magang, jasa konseling dan rekomendasi pengembangan karier.

Apa kamu pernah mendapatkan pekerjaan dari salah satu situs di atas? Atau kamu punya rekomendasi situs lowongan kerja yang lain? Share pengalaman dan mention teman kamu yang lagi cari kerja, ya!

Sumber: luarsekolah.com

1 Komentar untuk "6 Situs Lowongan Kerja Populer di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel