Inilah 5 Game Smartphone Balap Mobil HD Terbaik

Game smartphone tentang balapan apalagi balapan mobil sekarang banyak yang menyukai game tersebut terbukti banyaknya yang download game mobil di google play. Hal ini karena permainan yang sangat menantang dan sangat seru. Karena Anda akan merasakan serunya masuk ke dalam dunia game tersebut seperti Anda berkendara mobil di dunia nyata. Nah karena itu, saya akan menreview beberapa game balapan mobil terbaik yang wajib Anda coba mainkan.

1. Asphalt 8: Airborne

Game buatan Gameloft ini sangat keren. Aksi balapan yang kamu mainkan memang sama sekali tidak realistis. Tapi hal inilah yang membuat sensasi berbeda. Kamu akan bisa melalui berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara. Melintasi berbagai negara, dengan koleksi mobil yang ada di dunia nyata. Dengan Grafis HD membuat anda akan ketagihan saat memainkannya.
Image: http://android-seed.blogspot.co.id

2. Asphalt Xtreme:Offroad Racing

Game balapan mobil buatan Gameloft ini. Tentunya ini tak boleh dilewatkan, apalagi kalau kamu termasuk gamer penggemar balap mobil, terutama dari serial Asphalt. Yang terbaru ini membawa kamu ke dalam aksi balap ekstrem yang melibatkan bermacam lokasi eksotis dan berbahaya, mulai dari padang gurun, perbukitan, dataran es, hutan, sungai, dan lainnya. Game ini memiliki banyak pilihan mobil yang anda bisa pilih dan memainkannya.
Image: https://www.pinterest.com/

3. Fast Racing 3D

Game balap yang ketiga adalah fast racing 3D yaiTU salah satu game balap mobil 3D terbaik karena menggabungkan grafis yang tinggi serta kemampuannya yang terlihat nyata dalam memainkannya. Game ini memiliki pilihan banyak mobil yang bisa Anda pilih serta lokasi balap yang berbeda-beda.
Image: https://www.browsercam.com/

4. CSR Racing

Game buatan developer NaturalMotionGames Ltd ini. Sudah mejadi game smartphone terpopuler di google play.. Game bernama CSR Racing ini menampilkan gameplay yang berkualitas dengan mengadakan drag race di jalan-jalan kota dengan menampilkan lebih dari 85 jenis mobil. Dengan dilengkapi grafis yang sangat memukau sehingga Anda akan ketagihan memainkannya. Game ini juga dapat dimainkan secara online sehingga Anda dapat melawan para pebalap di seluruh dunia.
Image: https://www.pinterest.com/

5. GT Racing 2

Game buatan Gameloft ini, game ini salah satu game balap terbaik di Smartphone karena permainannya lebih realistis dibandigkan game balap lainnya. Kamu dapat memilih koleksi 81 mobil dari 37 produsen di seluruh dunia. Dengan kualitas grafis yang memukau kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit dari  sudut pandang yang berbeda. Sungguh keren gamenya.
Image: http://allaboutwindowsphone.com
Nah, itulah 5 game smartphone balapan mobil terbaik yang bisa Anda dijadikan referensi untuk memainkannya dan semoga bermanfaat. Dan Manakah diantara game tersebut yang menarik menurut kalian untuk dicoba? Jika kalian punya game yang lebih bagus lagi, langsung share saja di kolom komentar di bawah ya!





Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Game Smartphone Balap Mobil HD Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel