5 Aplikasi Marketing Tools untuk Bisnis di Instagram


Sumber: DigitalMarketer.id

Instagram masih menempati urutan pertama bagi seseorang untuk berjualan.

Selain aplikasi yang dapat diunduh secara gratis, pengguna Instagram juga semakin meningkat dan menjadi aplikasi terfavorit saat ini.  Buat kamu yang memiliki akun Instagram untuk berbisnis, bisa coba menambahkan 5 marketing tools ini yang mampu meningkatkan penjualanmu.


1. Sked Social

Schedugram memiliki fitur diantaranya memposting gambar, video, dan konten dengan waktu yang telah terencana alias terjadwal. Kita masih tetap bisa melayani orderan pelanggan tanpa harus khawatir soal memposting iklan produk yang akan kita jual

Gambar 1

skedsocial.com
Sumber: skedsocial.com
2. Iconosquare
Tools ini memungkinkan kita untuk membuat hashtag dan pencarian user, menanggapi tulisan dan komentar pengguna, dan memeriksa analisis dari akun Instagram kita. Lebih dari 20 bahasa yang digunakan dan kita dapat menghubungi para followers dari berbagai negara.


Gambar 2
Sumber: pro.iconosquare.com
3. Crowdfire
Dengan tools ini, kita dapat mengetahui pengguna mana yang telah berhenti mengikuti Instagram kita melalui pesan pemberitahuan. Fitur menarik lainnya adalah tools ini memungkinkan kita mencari pengguna Instagram yang engga aktif atau otomatis mengirim pesan pribadi ke pengikut kita.


Gambar 3
Sumber: crowdfire.id.aptoide.com
4. Tagboard
Aplikasi ini membantu penjualan dengan tren tagar. Dengan menggunakan tagar, secara otomatis kategori unik memungkinkan pengguna dengan mudah menemukan foto produk bisnis kamu melalui fitur pencarian Instagram.
Gambar 4
Sumber: Tagboard.com
5. Repost
Aplikasi ini memudahkan kita untuk membagikan konten maupun gambar yang sudah ada pada sebuah akun Instagram milik. Yang banyak dilakukan penjual saat ini ialah dengan mengadakan giveaway bagi followers yang paling banyak melakukan repost konten pada akun Instagram yang digunakan untuk berbisnis miliknya.

Gambar 5
Sumber: smartphonegraphers.blogspot.com
Itulah tadi 5 referensi aplikasi yang penulis pakai dalam meningkatkan penjualan dan dapat kamu juga gunakan untuk mendukung penjualanmu di Instagram, biar makin laris manis. Selamat mencoba!
Selain menggunakan 5 tools di atas, kita juga harus tau dan belajar tentang marketing dan beriklan di Instagram dengan benar. Salam Jualan :)

Kunjungi Olshop IG Penulis dan follow: @bajukaospolosmakassar

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Marketing Tools untuk Bisnis di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel